Tips Membuka Links di Halaman Baru (New Tab)

Tips Membuka Links di Halaman Baru - Salah satu hal penting dalam urusan membangun blog adalah banyak pageview blog atau halaman yang terbuka atau dalam bulee nya disebut dengan page view. Salah satu caranya adalah dengan membuat artikel terkait antar posting, membuat readmore otomatis, membuat link terbuka di new tab.

Dalam tips blogging kali ini kita akan membuat tutorial atau tips membuka links dihalaman baru atau new tab. Teknik ini sebenar hanya teknik simpel, anda tidak perlu menambahkan banyak script pada link tersebut, anda cukup menyisipkan sedikit kode HTML dalam link yang ingin terbuka di halamann baru. Untuk lebih jelas mari kita lihat dibawah ini.
Membuka Links di Halaman Baru (New Tab)
Agar halaman atau links dalam blog anda terbuka dihalaman baru, silakan tambahkan kode ini pada link tersebut target="new" atau target="_blank". Maka ketika link itu kita klik dengan otomatis link itu akan terbuka dihalaman baru atau terbuka dalam tab baru browser anda.

Untuk contohnya anda bisa mencoba membuka link saya dalam postingan ini di bagian atas, yaitu: Membuat Artikel Terkait, Membuat Readmore Otomatis.

Untuk lebih jelas link nya, lihat seperti dibawah ini.

<a href="http://tgkboy.blogspot.com/2012/06/tips-membuat-read-more-otomatis-untuk.html" target="_blank"></a>

Bagaimana, simple kan, silakan dipraktekkan. Jangan lupa masalah-masalahnya kita diskusi dibawah. Happy blogging

loading...

2 komentar: