Facebook Rencana untuk Rambah Gamer Hardcore

Facebook Rencana untuk Rambah Gamer Hardcore - Jejaring sosial besar ini tidak puas hanya dengan game yang hari ini bercokol di facebook, tetapi berkeinginan untuk terus menungkatkan style gamenya yaitu dengan berencana merambah ke segemn gamer hardcore di 2013.

Berdasarkan keterangan dari Chief Game Partnersip Facebook Sean Ryan, seperti dilansir TG Daily, dan dikutip dari detikinet(6/2/2013), pilihan ini diharapkan bisa membantu menumbuhkan pendapatan Facebook di sektor gaming.

"Anda akan melihat game-game ini pada dua kuartal berikutnya dan sepanjang tahun. Ini akan membuat orang benar-benar berpikir ulang tentang game Facebook,"
kata Ryan.
Rambah Gamer Hardcore
Hal ini bukan berarti facebook akan meniggalkan game yang lain, tetapi facebook punya rencana untuk membuat gamer dan pembuat gamenya menjadi senyamian mungkin, jadi facebook tidak akan memusatkan perhatian hanya pada game tertentu, tetapi lebih kepada kenyaman kedua belah pihak.

Akan tetapi, diakui Ryan bahwa developer yang mengembangkan game multiplayer seperti first-person shooters dan game real-time strategy memang mendapat perhatian khusus. Pasalnya, Facebook baru kali ini menghadirkan jenis game tersebut.

Facebook kini tengah mepersiapkan judul-judul game menarik, termasuk di antaranya u4ia's Offensive Combat, Plarium's Stormfall: Age of War dan nWay's Chronoblade.
"Seperti gamer hardcore berinteraksi online dan membentuk clan di game multiplayer di jaringan console game seperti Xbox Live, Facebook bisa menjadi social layer yang dibutuhkan untuk mengumpulkan komunitas gaming seperti itu. Ini juga akan membantu mempopulerkan game yang dimainkan,"
simpulnya. inet.detik.com

loading...

0 blogger-facebook: