Kacamata Google | Google Glass Hadir Tahun Ini

Kacamata Google | Google Glass Hadir Tahun INi? - Pernah dengar informasi tentang kacamata google beberapa waktu lalu, kali ini berita ini kembali mencuat ke publik, sebuah situs yang beralmat di theverge mengetahui waktu perilisan kacatamata google atau google glasses ini.

Dalam sebuah interview, Product Director Google Glass, Steve Lee mengatakan bahwa pihaknya akan merilis kacamata google ini secara luas di akhir tahun 2013.

Kacamata Google | Google Glass Hadir Tahun Ini
Menurut dikutip dari detik.com, Sebelumnya, tepatnya pada bulan Juni tahun lalu, Google telah menghadirkan pre-order bagi para developer di ajang Google I/O dengan harga USD 1.500 atau sekitar Rp 14,5 juta (USD 1=Rp 9.708).

Dan seperti dikutip dari TheVerge, Sabtu (23/2/2013), Google akan menjualnya dengan harga yang lebih rendah dari harga tersebut untuk calon pembeli produk mereka setelah dipasarkan secara luas.

Meskipun sebelumnya ada tanda-tanda bahwa Google akan merilis kacamata augmented realitynya itu pada tahun 2013, namun baru kali ini mereka memberikan informasi lebih spesifik.

Cnet melaporkan, Google Glass atau kacamata google akan bisa terhubung ke ponsel Android dan iPhone melalui Bluetooth. Seperti diberitakan sebelumnya, kacamata ini bisa menerima perintah suara dari penggunanya untuk melakukan sejumlah tugas dan menampilkan informasi di heads up display (HUD)-nya.

loading...

0 blogger-facebook: