Kata-Kata Motivasi dalam Bahasa Inggeris Indonesia

Kata-Kata Motivasi Sukses dalam Bahasa Inggeris Indonesia - Hidup terkadang laksana lampu pijar yang sekali redup dan lain kali cerah, hidup kadang penuh semangat, kadang lemas lemas tak bergairah, kadang sampai pada titik down. itulah hidup, tetapi harus tahu bahwa hidup anda akan sedikit makna kalau anda hanya bisa tenggelam dalam kegalauan dan rasa pesimis anda. Maka, dari ini kita butuh pembakar semangat yang bisa membuat kita bisa ceria, energik dan tersenyum dengan kehidupan ini. jadi, disini saya akan hadirkan kata-kata motivasi sukses untuk anda dalam bahasa indonesia dan inggeris.
Kata-Kata Motivasi sukses
Kata-kata motivasi sukses ini semoga bisa membuat anda bersemangat, anda bisa juga mengirim kata-kata motivasi ini untuk kawan-kawan anda, agar anda termasuk orang yang memberikan secuil kebaikan buat kawan anda karena membakarnya dengan semangat dan motivasi. Atau anda bisa juga menekan tombol like facebook, atau send facebook yang ada dibawah judul artikel ini. Berikut kata-kata motivasinya. Silakan dinikmati.

Kata-Kata Motivasi dalam Bahasa Inggeris Indonesia

Be miserable. Or motivate yourself. Whatever has to be done, it's always your choice.
Anda mau terus bersedih dan berputus asa, atau memotivasi diri anda sendiri, semua terserah anda. Apapun yang dilakukan, itu selalu menjadi pilihan anda sendiri
~Wayne Dyer~

Motivation is like taking a bath; if you stop doing it, you begin to stink.
Motivasi itu seperti mandi; kalau anda berhenti melakukannya maka Anda akan "melempem" lagi, sama seperti anda akan bau lagi bila berhenti mandi
~Zig Ziglar~

it is literally true that you can succeed best and quickest by helping other to succeed.
Ini adalah sebuah kebenaran bahwa anda bisa sukses luar biasa dengan cepat bila anda membantu orang lain untuk juga merasakan sukses.
~Napolion Hill~

Life is a promise; fulfill it.
Hidup ini adalah sebuah janji kita kepada Tuhan. janji kita untuk menjadi yang terbaik dan melakukan semuanya sebagai sebuah ibadah kepada-Nya. karena itu penuhilah janji tersebut.
~Mother Thersa~

Semangat karena kau tahu esok akan menjadi kesuksesanmu.

Jangan pernah berfikir tidak akan pernah bisa mendaapatkan dia, meraih cita-cita, dan segala hal yang kau inginkan.

Janganlah sesali apa yang pernah terjadi, jika mereka tak memberi apa yang anda inginkan, mereka mengejar apa yang tak kamu inginkan.

Hidup bukan hanya tentang apa yang kamu dapatkan tapi apa saja yang sudah kamu berikan dalam hidupmu.

Keinginan yang kuat jauh lebih penting dari bakat.

Kalau impian dan keinginan itu cukup besar, masalah-masalah yang berhubungan dengan keadaan tidak menjadi terlalu penting.

Dari sini saya sadar bahwa dunia bisnis dilakukan lebih berdasarkan emosi dibandingkan nalar.
Dalam hidup ini, kita harus memberikan cinta kasih, melayani dan memberi kekuatan serta memberi semangat pada orang lain.

Di tangan orang-orang yang berbudi luhur dan memiliki tujuan-tujuan yang mulia, kekayaan dan pengaruh dapat menjadi kekuatan yang dahsyat untuk kebaikan.

Semoga bermanfaat.

Ref:
- http://karyapantun.blogspot.com/

loading...

0 blogger-facebook: