Baru..! Facebook Umumkan Smartphone Berbasis Android

Facebook Umumkan Smartphone Berbasis Android - Sebagaimana dikutip Mydiary dari ligaponsel.com, Rumor mengenai keberadaan handphone Android Facebook sudah bermunculan beberapa kali. Dan, Facebook pun telah berulang kali mengungkapkan bahwa mereka tidak tertarik untuk mengembangkan sebuah Smartphone.
Facebook Smartphone Berbasis Android
Namun, hal tersebut tak menghentikan aliran rumor terkait handphone tersebut. Dan, jawaban akan rumor tersebut sepertinya bakal terungkap dalam sebuah acara yang dihelat oleh Facebook. Facebook telah mengumumkan adanya sebuah event khusus yang akan mereka gelar tanggal 4 April nanti.

Perusahaan FACEBOOK yang dipimpin oleh Mark Zuckerberg tersebut baru saja menyebar undangan dengan tagline “new home on Android”. Nampak jelas terlihat bahwa mereka memang menyiapkan sesuatu yang baru dan diperuntukkan bagi platform Android. Pastinya banyak pihak bertanya-tanya, apa yang dimaksud dengan Facebook baru di Android?

Spekulasi sejauh ini hanya berputar mengenai aplikasi Facebook baru untuk perangkat Android. Rumor tersebut telah lama muncul, semakin berkembang ketika HTC merilis Facebook Phone HTC Cha Cha dan HTC Salsa beberapa waktu lalu. Dan sekarang tampaknya HTC menjadikan pengalamannya mengembangkan Facebook phone berbasis Android untuk bekerjasama dengan pihak Facebook secara langsung.

Rumor itu semakin meyakinkan ketika tahun lalu Facebook juga merekrut seorang mantan engineer iPhone yang hingga sekarang belum terkuak apa tugasnya di Facebook. Jika boleh menduga, pastilah untuk mengembangkan smartphone Facebook. Benar-tidaknya, silakan tunggu kejutan di tanggal 4 April!

loading...

0 blogger-facebook: