Bagaimana Mengganti Password Facebook | 2012

Bagaimana menggantikan password facebook? mungkin urusan ganti mengganti bukan lagi hal tabu bagi kawan-kawan yang memang sudah sering online di facebook atau menjadi facebooker. Tapi, hal mengganti password facebook masih menjadi hal yang dicari atau oleh orang-orang yang baru mengenal dunia virtual ini. Setiap hari pasti ada orang yang masuk dan mencoba belajar dunia online ini. So, Mengganti password facebook tetap masih menjadi keyword populer di search engine.


Menggantikan password facebook menjadi satu kata kunci saya untuk mengoptimalkannya menjadi sebuah informasi yang mudahan-mudahan berguna untuk semuanya yang sedang mencari Cara mengganti password facebook dengan mudah.

Ok, langsung saja kita mulai menggantikan password facebook, Ayo ikuti langkah demi langkah di bawah ini agar anda bisa memahami dengan mudah.

Langkah-langkah menggantikan password facebook.


1. Masuk ke akun facebook anda, [kalo gak masuk mana bisa :P], lihat ke pojok kanan, sampai terlihat tombol panah yangg mengarah ke bawah, Klik dan lihat tulisan account setting.

2. Klik tuliisan account setting, kemudian klik tulisan EDIT yang bertentangan dengan tulisan PASSWORD

3. Akan ada tiga KOTAK,,,
- Current = isikan dengan password facebook sekarang
- New = masukkan password baru
- Re-typpe new = Masukkan lagi password baru

4. Klik SAVE.

Begitu selesai, password facebook andapun telah terganti dengan password baru, :). Mudah kan, gak pakek payah,,,hehe

Demikianlah Cara menggantikan password facebook, semoga kata kunci menggantikan password facebook ini bisa teroptimisasi dengan baik, mudah diperdapatkan dalam pencarian search engine, dan tentunya berguna untuk kita semua.

loading...

4 komentar:

  1. Akhirnya saya bisa mengganti password facebook saya.. Terima kasih sobat !

    BalasHapus
  2. makasih gan tutorialnya bermanfaat

    BalasHapus
  3. Lumayan tutorialnya, bermanfaat gan :)

    BalasHapus
  4. Keep share ya Gan. Biar nambah pengetahuan org laen.

    BalasHapus