Bagaimana Cara BackUp Template Blogspot

Bagaimana cara backup template blogspot, mungkin ini merupakan salah satu pertanyaan yang selalu muncul dan timbul dalam benak sobat blogspot yang masih pemula. Sebenarnya blogger menyediakan fasilitas backup template, ini maksudnya adalah agar template yang kita utak atik atau kita modifikasi, suatu saat nanti kalau terjadi kerusakan atau error, kita bisa kembali meng upload template yang telah back up tadi, jadi tidak terjadi kesalahan yang tidak di inginakan.

Cara backup template blogspot sebenarnya sangat simple sekali, anda hanya butuh beberapa langkah saja untuk membackup nya, kemudian selesai. dan anda punya data backupnya, biasanya backup template ini dalambentuk XML.

OK, langusng saja kita simak tutorial simple ini dibawah ini.

Bagaimana Cara backup template blogspot

1. Log in dulu dong ke blogspot sobat2 :)
2. Kemudian pilih Layout, masuk ke EDIT HTML
3. kemudian anda akan melihat tulisan yang kayak gini "before editing your template, you may want to save a copy of it". Download Full Template > , klik yang ada tulisan Download Full Template, terus simpan file tersebut, biasanya file dalam format xml.
4. Nah, begitu aja, mudah kan,,,
Kemudian kalau anda ingin mengupload kembali template yang anda back up tinggal upload di EDIT HTML nya. selamat blogging.

Pertanyaan Bagaimana cara backup template blogspot pun telah terjawab untuk anda-anda semuanya, semoga aja ni bermanfaat for all. keep blogging and sharng

loading...

0 blogger-facebook: