Memperbaiki Error Kamus Arab Indonesia windows 7

Memperbaiki Error Kamus Arab Indonesia windows 7 - Beberapa hari yang lalu saya sudah membuat postingan tentang Download Kamus Arab Indonesia gratis. Kali ini saya akan membahas error yang terdapat ketika installasi atau ketika menjalankan kamus arab indonesia di komputer terutama anda yang berjalan di windows 7 atau windows 8. Sebahagian windows 7 tidak bermasalah dan tidak error ketika di jalankan, tetapi sebahagian yang lain mengalami error ketika kita menjalankan kamus arab indonesia.

Pengalaman ini juga pernah saya alami sendiri ketika menjalankan dan menginstall kamus arab indonesia di windows 7 dulu, kemudian ketika saya migrasi ke windows 8 error ini juga masih saja bermunculan, dan kamus arabic-indonesia ini tidak bisa di install kecuali dengan sedikit tips yang diperlukan.

OK, sobat sekalian..! langsung saja kita mulai melihat tipsnya agar bulk atau error bisa kita perbaiki dan kamus arab indonesia bisa berjalan di windows 7 dan windows 8.

Memperbaiki Error Kamus Arab Indonesia


1. Install kamus arab indonesia, kalau belum ada silakan cari tahu di halaman download kamus arab indo

2. Kalau sudah, kemudian klik kanan kamus tersebut di short cut desktop atau di menu start, terserah mau buka baju dimana. Kemudian klik properties. Terus klik compatibility, kemudian centang kotak kecil compatibilikty, then pilih windows xp (service pack 3), akhirnya klik OK. Bingung? Kok bingung ,,, Kalau begitu lihat saja SS [screen short] berikut, semoga memudahkan.
 

3. Finish, dan selamat menggunakan kamus arab indonesia untuk keperluan belajar kitab dan lain-lain.

Semoga membantu :)

loading...

1 komentar:

  1. assalamu ' alaikum,mohon izin download dan digunakan untuk semuanya
    terima kasih
    wa'alaikum salam

    BalasHapus