10 Blog Terbaik Indonesia 2013 Versi My Diary 2013

10 Blog Terbaik Indonesia - Aktivitas Go-Blog kini bukan lagi hal yang langka melainkan sudah menjadi satu trends dan pekerjaan yang bisa menjadi tempat cari uang. Bahkan sudah banyak blogger yang kini mendapat gajian tetap dari aktivitas ngeblog. Kalau lihat perkembangan blog di Indonesia, begitu banyak dan antusias para blogger yang terus belajar mengoptimasi blognya agar menjadi blog yang berperingkat baik di search engine ternama seperti google.com, yahoo.com, bing.com.

10 Blog Terbaik Indonesia 2013

Aktivitas ngeblog juga bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan, bisa berbagi berbagai pengalaman dan informasi, dan bisa bercerita kepada dunia, dan yang tak kalah menariknya adalah bisa mengahasilkan uang hingga ribuan dollar. Sebagai penyemangat pada blogger bisa membaca berbagai kisah sukses blogger baik indonesia seperti Blogger Asri Tadda, atau blogger luar lainnya seperti yang pernah saya ulas di postingan 20 kisah sukses blogger dunia. Bagaimana, asikkan bermain blog, Untuk menambah semangat berikut beberapa blog terbaik Indonesia 2013 versi My Diary.

10 Blog Terbaik Indonesia Versi My Diary

1. Trikmudahseo.blogspot.com
Ini adalah blog yang menduduki peringkat pertama, miliki seorang ahli SEO Indonesia Mas Ricky Pratama. Trik Mudah SEO di asuh olehnya. blog trik mudah seo ini membahas tentang SEO Blog. Anda bisa belajar semua tentang Seo dan cara membuat blog, mulai dari cara paling basic sekalipun. Dan yang lebih mantap lagi blog ini memberikan solusi dalam setiap postingannya.

2. Mastemplate.com
Diurutan kedua adalah blog seorang desiner handal indonesia. yaitu mastempelate.com. Desain-desain tempelatenya luarbiasa dan tampilan serta SEO dari templatenya tidak diragukan lagi. Tempelate-tempelate buatan beliau pun ramai di pakai para blogger baik Indonesia maupun luar negeri. Sebenarnya domain mastemplate.com ini adalah domain ke 2 dari induk nya yaitu maskolis.com

3. Kangismet.net
Diurutan ketiga adalah blog kangismet.net, blog ini diasuh oleh seorang blogger handal indonesia juga, blog ini menjelaskan dan mengulas tentang design tempelate, tutorial seo, blogging dan masih banyak lagi. Pokoknya serba banyak manfaatnya

4. btemplates.com
Sama seperti Mas Tempelate, B Tempelate juga tidak kalah pentingnya. hasil karya-karya pemiliki blog ini juga banyak di pakai para blogger indonesia dan luar negri. btemplates.com sendiri full kreasi design-design tempelate blogger yang menawan dan terdapat ribuan koleksi unik dan bagus.

5. Buka-rahasia.blogspot.com
Ini adalah blog pribadi kang Azmy. Blog besar ini membahas tentang tutorial blog, seo blog, widget dan masih banyak lagi ilmu tentang bermain dan mengoptimasi blogspot. Jadi tak heran, nama Buka Rahasia Blogspot semakin terkenal didunia maya, terutama perblogeran tanah air

6. ciricara.com
Blog kumpulan tips (ciri-ciri dan cara) dalam topik: cowok, cewek, kencan, pacaran, gosip, berita, kesehatan, memasak, dan cerita-cerita menarik tentang hidup!

7. Palingseru.com
Diurutan ke 7 adalah blog Paling Seru!. sangat banyak orang lokal masuk ke palingseru.com karena berbagai infoo menarik disajikannya. palingseru.com sendiri membahas tentang berita-berita unik dan menarik.

8. Pribadimanfaat.blogspot.com
Diurutan kedelapan ada Pribadi manfaat, sesuai dengan namanya, blog ini berbagi tentang informasi informasi bermanfaat.

10. Tgkboy.blogspot.com
Diurutan terakhir ditempati oleh blog yang tak kalah populer yaitu blog ini sendiri yang beralamat di tgkboy.blogspot.com :) piiiiss, he. blog ini menjelaskan banyak tentang kisah inspirasi dan kisah sukses serta memberikan da menyajikan berbagai info unik. Blog dengan nama My Diary ini semakin banyak dikunjungi oleh bangsa Indonesia, karena isinya yang konstruktif.

Itulah beberapa blog terbaik indonesia versi my diary. Semoga saja bisa menambahkan semangat anda dalam mendalami hobby ngeblog dan berbagi informasi dan manfaat lewat dunia blog.

loading...

0 blogger-facebook: