Hari-hari Indah di Kebun Durian bersama Anak-anak

Hari-hari Indah di Kebun Durian - Mungkin itu judul yang cocok untuk potingan kali ini, soalnya cerita ini terjadi dan berlangsung di kebun durian, walau sebenarnya tujuan utama kekebun durian adalah bekerja dan gotong royong, namun apa boleh buat musim durian sedang berlangsung, mau tidak mau buah durian harus di cicipi. Siapa yang tak mau buah durian, mungkin hanya sedikit orang yang tak mau makan buah berbau ini, itupun mereka yang kena pantangan akibat berbagai kondisi kesehatan. :)

Kebun Durian bersama Anak-anak
So, ini jadi hari indah dikebun durian, walau kami sibuk dengan gotong royong, namun tetap saja ini memberikan keindahan tersendiri, maklumlah setiap hari biasanya bergelut dengan kitab kuning, sesekali gotong royong menjadi sebuah keindahan bagi anak-anak sekaligus momen melepaskan penat dan kerinduan untuk menikmati segarnya alam, kalau kata mereka (rilex) :). Disamping itu, suasana hari ini menjadi lebih indah karena kami membuat acara makan bersama antara guru dan anak-anak, makan bersama disini bukanlah makan ayam, atau makan kambing karena takut dipatok atau ditabrak :P, tetapi makan durian nasi ketan plus santan masak ala Tgk Adami.

Indah,,,kebersamaan memang akan selalu indah, dan kesendirian selalu suram dan menakutkan, ngeriii..! Bagi yang ingin menikmati photo dokumentasi acara makan di kebun durian bisa melihatnya di Gallery berikut ini.

Hari-hari Indah di Kebun Durian bersama Anak-anak


di Kebun Durian bersama Anak-anak

Bekerja mengiangi tanaman cabai yang masih kecil-kecil. Mengianginya harus sangat hati-hati karena tanaman cabai sudah mulai di apit oleh rerumputan yang mulai memanjang. Bisa dibayangkan kalau keadaan gulma seperti ini terus dibiarkan, pasti cabainya akan sujud satu persatu. 






buah durian
Enaknya buah durian ini, tetapi bau betul lah

Baca juga: Pantai Manohara

loading...

0 blogger-facebook: