Kisah Sukses Fairuz A Rafiq Diet OCD

Kisah Sukses Fairuz A Rafiq Diet OCD - Kisah sukses kali ini kita ngkat dari ranah kesehatan, yaitu kesuksesan salah satu aktris yang melakukan diet OCD (Obsessive Corbuziers Diet). Sebagaimana kita ketahui bahwa OCD adalah bentuk diet yang digagaskan oleh mentalis Deddy Corbuziers beberapa waktu lalu, dan kini tips diet ala deddy corbuzier ini semakin digandrungi banyak kalangan terutama yang ingin menurunkan berat badan dikalangan obesitas, lantas bagaimana kisah sukses diet OCD ini? mari kita lihat ulasannya berikut ini.

Kisah Sukses Fairuz A Rafiq Diet OCD
"Aku sekarang lagi program diet OCD," kata Fairuz memulai perbincangan dengan kru detik.com di Jakarta bebera waktu lalu. Aktris ini mengatakan bahwa dirinya mengalami kenaikan berat badan setelah melahirkan. "Aku sempet gemuk banget habis lahiran. Bulet, gede banget. Berat badanku awalnya sekitar 58kg jadi naik 25kg," lanjut gadis cantik yang memiliki tinggi 172 cm itu. Aktris ini setelah 6 bulan lama melahirkan dan waktu itu masih menyusui anaknya, dia sudah mulai lagi syuting sinetron stripping 'Pembantu dan Tukang Ojek'. Nah, dalam perannya itulah dia diprotes tentang badannya yang mulai melebar atau gemuk tidak seperti biasanya.

Awal kisah Sukses Fairuz A Rafiq Diet OCD adalah karena sering dikatakan temannya dan bahkan produsernya pun serig mengatakan bahwa dia harus diet berat demi penampilannya, karena dengan badannya yang seperti itu, kata produser bahwa itu sudah tidak enak banget. Jadi kemudian dia mencari-cari tahu tentang diet yang bisa berhasil, dan ketemu dengan diet OCD nya deddy corbuziers, dan dia termotivasi dengan OCD karena dalam diet ocd dikatakan bahwa ada yang telah berhasil mennurunkan berat badan sampai 20 kilogram dalam waktu 45 hari. Disinilah awal termotivasi dirinya untuk ikut diet ini, dia bisa kenapa kita tidak bisa ingatnya dalam hati.

Setelah dia melakukan diet OCD selama 1 bulan berat badan mulai turun dan dia mengatakan bahwa dalam 2 minggu badannya sudah turun 6 kilogram. dia sekrang ingni terus melanjutkan dengan diet OCD deddy corbuziers dan ingin membentuk badannya dengan bagus. Apalagi ketika melihat badan deddy corbuzier yang berotot dan ramping itu, ini semaking membuatnya ingin melanjutkan diet OCd ini.

Demikianlah kisah sukses Fairuz dalam menjalani diet Ocd (obsessive corbuziers diet), Kalau anda ingin mencoba dengan diet ini silakan tanyakan diri anda dan cari informasi sebanyak-banyaknya.

Baca juga:  Kisah Sukses Ayam Bakar Mas Mono

loading...

0 blogger-facebook: