5 Hewan Abadi yang di Anggap Tak Bisa Mati

Tgkboy.com - Hewan abadi dan tidak bisa mati ini adalah hewan yang digolongkan sebagai hewan immortal, bukan hanya dalam film saja ada hewan yang tak mati-mati, ternyata dialam semesta ada juga hewan tak bisa mati. Penasarankah anda, OK kami akan melampirkan gambar-gambar serta nama hewan yang digadang-gadang tidak bisa mati sebagai mana yang dikutip dari terselubung.in.

Mana ada hewan yang tak bisa mati, semuanya akan mati kecuali DIA Allah yang Kekal Abadi, jadi maksud hewan immortal ini adalah hewan yang memiliki kehidupan lama dan bisa hidup ratusan tahun. Lets look below :)

5 Hewan Abadi yang di Anggap Tak Bisa Mati

1. Immortal Jellyfish
Immortal Jellyfish hewan abadi
Ini adalah hewan yang digadang-gadang hidup raturan tahun dan tidak mati-mati. Ubur-ubur yang dalam bahasa latinnya disebut dengan Turriptopsis Nutricula adalah binatang yang tidak pernah tua-tua, karena setelah melewati fase dewasa (kematangan seksual) hewan ini akan kembali muda dan kembali seperti anak-anak.

2. Hydra
hydra hewan abadi
Hewan berikutnya yang tak punah-punah adalah hewan hydra, kalau anda pernah sekolah smp dan sma dulu pasti kenal, atau setidaknya pernah mendengar kata hydra. Right! Menurut ilmuwan hydra ini adalah makhluk yang tak pernah tua, karena sel-selk tubuh nya selalu diperbaharui sehingga dia tetap seperti itu sampai kapanpun. Dan hydra ini berkemampuan membuang seluruh racun dari tubuhnya, sehingga dikatakan hewan ini hidup terus.

3. Lungfish
lungfish
Pernah anda mendengar Lungfish, ini adalah hewan tertua didunia ini. Ikan ini memiliki cara hidup yang tergolong unik, mau tahu dia hidup bagaimana? ya di air dong, ikan kan hidup di air. Tetapi ikan lungfish ini bisa bertahan didarat selama 6 bulan lamanya dan tak mati-mati. Ikan ini memiliki kemampuan untuk bernafas di luar air, sehingga bisa hidup begitu lama. Menurut dikutip dari vemale.com ikan ini walau bisa mati didarat tetapi mkalau kembali dimasukkan dalam air ia akan kembali hidup, hmmm,,,,aneh! Ini adalah ikan air tawar, biasanya hidup di Afrika, Amerika selatan, Australia, tidak ada di Indonesia.

4. Targidrate
Hewan Abadi yang di Anggap Tak Bisa Mati
Ini adalah hewan immortal lainnya, hewan ini kecil sekali, hanya seukuran 1.5 mm, anda tidak akan bisa melihatnya tanpa bantuan mikroskop. Cara hidup hewan ini unik sekali, karena Targidrate ini bisqa hidup didalam suasana apapun, dalam panas, dalam dingin bahkan ditempat tidak ada udara juga bisa hidup.

Ini dibuktikan para ilmuwan yang membawa hewan ini keluar angkasa, tempat dimana oksigenya sangat tipis sekali. Tetapi hewan Targidrate ini bisa bertahan hidup.

5. Tree Weta
Hewan Abadi yang di Anggap Tak Bisa Mati
Hewan immortal lainnya yang dikatakan tidak bisa mati adalah Tree Weta. Tree Weta mirip seperti semut, memang binatang ini adalah hewan yang tergolong dalam semut besar. Dikatakan tidak bisa mati karena Tree Weta ini memiliki protein anti beku. Jadi walaupun dalam suasana dingin yang extrem binatang ini tetap bisa bertahanhidup.

Dalam keadaan beku memang tubuh binatang ini membeku, tetapi otak dan jantungnya tetap bekerja, sehingga ketika cuaca kembali normal hewan ini akan kembali beraktivitas seperti biasa.

loading...

0 blogger-facebook: