Koleksi Beberapa Game Terbaik Tahun 2013

Koleksi Beberapa Game Terbaik Tahun 2013 - Game adalah permainan digital yang kini terus berkembang se iring dengan berkembangnya teknologi grafis. Banyak orang kini menjadikan game sebagai ajang belajar strategi atau sebagai ajang menguji kemampuan. Tetapi bermain game kalau salah digunakan juga akan berakibat fatal, terutama bagi anak-anak yang belum bisa memanfaatkan waktu, tentu ini akan menggilas waktu belkajarnya.

Game-game terbaik yang menjadi ghame pilihan ditahun 2013 ini adalah game yang bisa menampilkan grafis dengan baik dan bahkan bisa memberikan pengalaman bermain game terbaik, mulai dari game Grand Theft Auto V hingga Battlefield 4. Sebagaimana yang dikutip dari apakabardunia.com, berikut beberapa koleksi game terbaik tahun 2013.

Beberapa Game Terbaik Tahun 2013

1. Game of The Year: The Last of Us
Game Terbaik Tahun 2013 the last of us

Ini adalah game yang memberikan cerita menakutkan sekaligus bisa mengucurkan air mata bagi yang memainkannya. Game The Last of Us menceritakan tentang kehidupan manusia yang mulai kacau setelah diserang oleh jamur dan virus misterius. Virus ini bisa mengubah manusia menjadi mayat berjalan atau zombie.

Joel harus menyelamatkan seoarang bocah bernama Ellie dan mengirimkannya ke pemerintah karena ternyata pada tubuh bocah itu diduga memiliki vaksin penyembuh.

Namun, setelah berbulan-bulan hidup bersama dan saling melindungi, Joel malah teringat dengan anaknya yang tewas 20 tahun yang lalu. Mulai tumbuh rasa sayang seorang ayah kepada anak yang sudah hilang sejak kepergian putrinya.

2. Best Open-world Game: Grand Theft Auto 5
Grand Theft Auto 5, game terbaik 2013

Bukan hanya dinobatkan sebagai serial game terbaik, GTA V juga dinilai sebagai game dengan pembukaan terbaik. Setiap inci Kota Los Santod digambarkan dengan rinci dan dilengkapi dengan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan tokoh di game.

Pemain bisa memilih tiga tokoh, antara Michael, Trevor, dan Franklin. Dengan berbagai atribut dan misi, tokoh bebas menjelajah, mengendarai mobil, merampok, bahkan berkelahi.

3. Best Racing Game: Forza Motorsport 5
Forza Motorsport 5, game terbaik 2013

INi dia game ksukaan saya. Balapan motor racing yang memapu mekaju dengan kecepatan 200 + km per jam. Sementara versi terbarunya akan meluncur beberapa bulan lagi, game Forza Milan dinobatkan sebagai game balapan terbaik yang menampilkan mobil dengan sangat nyata.

Mobil-mobil mahal seperti McLaren dengan kecepatan maksimal 209 kilometer per jam, pemain bisa balapan melintasi sirkuit di berbagai dunia. Dengan fitur Drivatar, pemain juga bisa membentuk pengemudi sesuai keinginan.

4. Best Visual: Killzone: Shadow Fall
Best Visual: Killzone: Shadow Fall, game terbaik

Visual yang tajam bisa menjadi kekuatan pamungkas sebuah game, termasuk Killzone. Selain menampilkan game tembak-tembakan yang seru, game ini juga menyajikan latar, tokoh, dan pergerakannya dengan sangat halus.

5. Best Multi-Player: Battlefield 4
Game Terbaik Tahun 2013 Battlefield 4

Anda sebagai pecinta game, game Battlefield pasti akan memberikan kualitas game multiplayer terbaik. Para gamer mengakui menikmati pengalaman saat bermain Battlefield 4. Dengan kendaraan yang tak terhitung jumlahnya, pemain bebas melakukan aksi perlawanan pada tim lawan.
Baca juga: FarmVille 2,'Farming'
Demikian beberapa koleksi game terbaik selama tahun 2013. Bagi anda pecinta game pasti sudah tahu game mana yang menjadi kesukaan anda, dan game mana yang memberikan pengalaman bermain terbauik untuk anda.

loading...

0 blogger-facebook: