10 Blogger Sukses India dengan Penghasilan Besar

10 Blogger Sukses India dengan Penghasilan Besar - Blogger bukan lagi propesi aneh saat ini, sudah sangat banyak contoh dan kisah sukses blogger baik tanah air maupun luar negeri yang menjadi inspirasi bagi blogger newbie (blogger pemula). Kali ini kami akan mengangkat kisah sukses blogger dari India, dimana India sendiri sampai hari ini termasuk negara yang terkenal dengan IT dan teknologi. para blogger sukses India ini mereka hanya bekerja dari rumah-rumah mereka sendiri, tetapi dengan penghasilan yang lumayan besar. Katakan saja penghasilan mereka dari blog mereka rata-rata 200 juta rupiahh perbulan, sebuah angka yang fantastis bukan!

10 Blogger Sukses India
Sebagaimana kesuksesan adalah sesuatu yang tidak datang tiba-tiba alias membutuhkan kerja keras dan usaha maksimal, begitu juga dengan proses perjuangan setiap blogger sukses india ini. Mereka tidak hanya duduk didepan komputer dan sukses tetapi mereka bekerja keras mulai dari belajar bagaimana membangun blog, memaksimal pengujung blog dan akhirnya mendapat uang dari blog. jadi tidak ada yang instan, semua butuh proses dan waktu.

OK, untuk menghemat waktu langsung saja kita lihat siapa saja mereka itu yang telah sukses dalam membangun blognya dan menjadi blogger-blogger dengan penghasilan besar dan fantastis.

10 Blogger Sukses India

10. Srinivas Tamada
Dia adalah pemilik blog 9Lessons.info. Srinivas mulai bergelut di dunia blog pada tahun 2009 dan dia mendirikan website 9lesson.com. Blognya menjelaskan tentang teknologi, programmer. Sekarang blognya menempati peringkat ke 9 blog berpenghasilan di India. Kini blognya termasuk blog yang menduduki peringkat ke-9 di India. Penghasilan perbulannya rata-rata US$ 750.

9. Rohit Langde
Dia adalah pendiri Blogsolute.com. Dia adalah seorang pekerja di mechanic engenering, sangat suka dengan programmer, teknologi, game, internet dan dia menjelaskan hal-hal seperti ini di bognya. Penghasilannya $800 per bulan.

8. Arun Prabhudesai.
Ini adalah pemiliki sekaligus pendiri blog Trak.in. Arun adalah seorang pecandu internet sehingga dia menghabiskan setengah harinya untuk berada di depan internet setiap harinya. Dia membangun blog trak.in pada tahun 2007, blognya membahas tentang teknologi dan keuangan. Penghasilan pperbulan rata-rata $ 1. 200.

7. Rahul Banshal
Rahul adalah pemiliki blog DevilsWorkshop.org. Blog yang didirikan pada tahun 2006 ini kini menjadi blog dengan penghasilan tertinggi ke tujuh di India. Beberapa tahun yang lalu penghasilnnya sudah $4. 400 Dollar Amerika. Blognya membahas tentang teknologi, internet, jejaring sosial dan hal-hal yang berkaitan dengan internet.

6. Amit Bhawani
Bhawani adalah pendiri blog dengan nama AmitBhawani.com. Yang didirikan pada tahun 2007, blog yang menejelaskan tentang SEo, Blogging, teknologi ini pernah mendaaptkan penghargaan dari Samsung Mobile Award di Korea beberapa tahun lalu. Blog nya kini berpenghasilan U$ 2. 800 (dollar Amerika)

5. Harsh Agrawal
Merupakan pendiri blog yang berpenghasilan U$ 3. 200 perbulannya, yaitu ShoutMeLoud.com. Blognya ini menjelaskan tentang wordpress, Seo dan teknologi. Dia kelluar dari perusahaan IT convergys dan memulai hidupnya dengan menjadi full time blogger. sekarang blognya menjadi blog dengan penghasilan kee lima di India.

4. Balachandran
Balachandran merupakan pendiri blog NirmalTV.com. dia adalah seorang penyuka software, pernah menjadi teknisi software dan ahli sipil. Kini dia hisup sebagai blogger professional dan banyak artikelnya yang instruksional dan bermanfaat untuk blogger pemula. Blog Nirmaltv.com berpenghasilan U$ 4. 100 perbulannya.

3. Sandip Dedhia
Pendiri blog BlogsDNA.com, blog ini dibangun oleh beberapa orang dan diketuai oleh Sandip, dubangun pada tahun 2007 dan kini pendapat pebulan blognya mencapai $ 4.600. Blognya membahas tentang teknologi, gadget dan hal-hal yang berbau teknologi.

2. Jaspal Singh
Blogger ini adalah pendiri blog SaveDelete.com. Dia membangun blognya pada tahun 2009, sebagai seorang sarjana teknik dia bisa menjadi contoh bagi blogger lainnya. Dia bisa sukses juga dengan blog. kIni blognya berpenghasilan $5000 dollar Amerika per bulannnya.

1. Amit Agarwal
Seorang blogger sukses India yang merupakan lulusan IT, blognya yaitu labnol.org, anda suka dengan blogger dan teknologi pasti sering menjumpai blognya terpampang disetiap informasi yang dicari. Labnol menjadi ikon blogger India dengan penghasilan tertinggi, beberapa tahun lalu penghasilannya $17.000, dan sekarang mencapai angka diatas $30.000 per bulannya.

Itulah sekulumit kisah sukses para blogger India. Semoga saja postingan ini bisa menginpirasikan anda yang suka membuat blog sebagai wahana pembelajaran sekaligus sebagai wadah meraup dollar dari Internet. Semoga bermanfaat.

Baca juga 20 kisah sukses bogger dunia.

loading...

0 blogger-facebook: