Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis untuk Anda

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis - Ulang tahun adalah terjadi penambahan 1 tahun umur yang ditandai dengan datangnya bulan dan tanggal yang sama. Moment ini adalah moment terpenting dalam kehidupan seseorang, dimana seseorang tersebut umurnya telah bertamah setahun, yang artinya kehidupan ini semakin sedikit jatah hidupnya. Dengan bertambahnya umur atau tahun berarti semakin sedikit sisa usia yang tinggal.

Saya akan berbagi ucapan selamat ulang tahun untuk anda, semoga saja ini bermanfaat.

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku

Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.. Wish the best 4 You, Happy Bday.

Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b'day sobat..

Ketulusan dan kasih sayang Ayah/Bunda adalah bekal hidupku
Dihari bahagia ini ingin mengucapkan selamat ulang tahun Ayah/Bunda
Semoga Ayah/Bunda selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan kemudahan olehNya.

Maaf ya sayang aku menjadi yang terakhir mengirim SMS Ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buat kamu.

Sucikan diri dengan wudhu..
Bersih kan jiwa dengan shalat…
Sucikan hati dengan ke ikhlasan..
Sucikan usia dengan cinta mu..
Selamat ulang tahun Kekasihku/Sobatku

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta.

Waktu bergulir..
Detik berganti detik..
Hari berganti hari..
Bulan berganti bulan..
Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati..
Dan kuingat sekarang adalah tahun ke setelah kau lahir..
Dan q ingin menguvcapkan selamat ulang tahun untukmu..

Jam 12, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu

Itulah beberapa ucapan selamat ulang tahun romantis buat anda semuanya. Semoga saja menjadi bahan bagi anda dalam memberikan kebahagiaan dengan mengirim pesan singkat atau mengucapkannya seara langsung.

Baca juga Ucapan selamat ulang tahun terbaru

loading...

0 blogger-facebook: