Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru 14 Maret 2013

Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru 14 Maret 2013 - Ucapan selamat adalah kata-kata yang selallu menjadi perhatian setiap kita, baik itu selamat berpuasa, selamat hari raya, selamat lebaran, selamat pagi, selamat sore dll. Namun, kali ini kita akan melihat kumpulan ucapan selamat pagi yang romantis dan bermakna. Ucapan selamat pagi ini cocok untuk anda ucapkan kepada orang-orang yang anda cinta.
Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru 14 Maret 2013

Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru 14 Maret 2013

@Selamat pagi sayang. Aku bisa bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini setelah menyapa kamu di pagi hari...

@ Morning sayang, Kalau kamu sudah bangun, buruan buka jendela yah! Biar paru-parumu sehat dan aku bahagia disampingmu

@ Kamu tau gak sayang? Aku pengen banget liat wajah kamu ketika bangun dari tidur. Kamu pasti lucu banget deh :) I Miss You

@ Semalam aku tidak bisa tidur. Aku bingung harus bagaimana menyampaikan sama kamu. I Miss You Honey

@ Matahari yang nggak pernah bosen berbagi sinar hangatnya untuk dunia. Aku pun begitu tidak akan pernah bosan mengucapkan kangen sama kamu.

@ Selamat pagi sayang, I have something special for You my dear...

@ Ku kan selalu belajar mencintai dan menjaga cinta kita agar sentiasa penuh gairah dan gejolak asmara... Selamat pagi cinta... Buruan mandi dan jangan lupa sarapan yaa...

@ Hati memang tidak pernah salah… Wanita/pria yang membaca SMS ini adalah wanita/pria yang paling aku cintai selain Ibu-ku... I love U sayang...

@ Lihatlah mentari membuka mata. Tersenyum hangatkan jiwa. Itu suatu pertanda. Sapaku untukmu mesra. Selamat pagi cinta !

@ Mungkin malam begitu sepi dengan gelap nya, bahkan siang begitu kajam dengan panas nya,tapi bagiku kamu adalah sore yg menjadi prantara keduanya tuk melahirkan pagi. Selamat pagi cinta.

Demikianlah kata-kata ucapan selamat pagi untuk anda ucapkan kepada orang-orang yang anda sayangi, anda cintai. :)

loading...

0 blogger-facebook: