Menikmati Ke Indahan Pantai Manohara Mereudu Aceh Bersama Isteri

Menikmati Ke Indahan Pantai Manohara - Salah satu tempat rekreasi yang ramai dikunjungi masyarakat Aceh terutama masyarakat sekitarnya yaitu pantai laut Manohara Mereudu Aceh Pidie Jaya. Keindahan pantai Manohara ini begitu indah dengan lautan sebagai objek wisata utamanya, disamping itu pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam jenis makanan jajanan para penjual tetap disana. Keindahan pantai Manohara ini bertambah indah ketika kita menikmatinya kala matahari mulai menyinsing di ufuk timur. Begitu juga dengan keindahan disebelah baratnya yang dihiasi oleh gunung yang berdiri kokoh bagaikan raksaksa besar menunggu terbitnya sang surya.

Namun, keindahan pantai Manohara di waktu pagi berkurang karena tidak disertai dengan hadirnya para pedagang yang ikut meramaikannya. Tetapi suasana ini sangat indah dan romantis bagi anda yang ingin menikmati keindahan ini dengan isteri anda tercinta.

Namun terlepas dari semua itu, bagi kami pantai Manohara ini masih terlihat kotor dan nampak tidak terurus. Seharusnya tempat wisata seperti ini harus diatur sedemikian rupa, sehingga menjadi tempat wisata sehat bagi masyarakat Aceh, dan yang lebih penting tidak dijadikan tempat wisata sebagai ajang pacaran oleh orang yang tidak bermoral.
Pantai Manohara

loading...

1 komentar: