Cerita Motivasi dan Inspirasi untuk Sukses dari Pak Katak

Cerita Motivasi dan Inspirasi untuk Sukses - Inspirasi adalah modal kesuksesan, anda butuh inpirasi, karena inspirasilah yang memotivasi sehingga kita kuat dan bersemangat dalam memperjuangkan asa, walau disamping semua itu kita tidak boleh lepas dari Allah dengan memanjatkan do'a pada-Nya, karena memang semuanya dalam genggaman qudrah-Nya. Inspirasi bisa membuat anda berlari kuat walau kadang tenaga kurang, inspirasi membuat anda seperti dikejar anjing gila, menguatkan anda untuk melompat pada ketinggian yang yang terkadang diluar logika. OK, cukup basa basinya, mari kita lanjut kebawah :) untuk melihat Cerita Motivasi dan Inspirasi.

Cerita Motivasi dan Inspirasi untuk Sukses
Cerita sukses ini diawali dari kejadian yang terjadi pada dua ekor katak. Suatu hari hari keduanya jatuh tercebur kedalam sumur dangkal dan terjebak didalamnya. Beberapa waktu kemudian katak-katak lain yang berada diluar sumur merapat mengelilingi kawannya yang jatuh kedalam sumur. Sepertinya mereka semua panik seakan tak tahu apa yang harus mereka katakan dan berikan untuk menolong kawannya yang tercebur sumur.

Sebahagian kawannya mengatakan "lakukan ini", dan sebahagian yang lain mengatakan "lakukan itu". Seakan habis ide untuk mereka teriakkan agar dua kawannya selamat.

Setelah beberapa lama katak-katak diluar sumur menyadari dan memahami bahwa keduanya tidak ada harapan lagi untuk selamat, sehingga mereka menyarankan agar mereka berdua pasrah saja dengan nasibnya dan menunggu saat-saat kematian mereka. Mendengar ini, seekor katak meng-iyakan dan pasrah serta tidak berusaha lagi untuk keluar dari sumur, dia hanya menunggu kapan ajalnya datang. Sementara katak yang satunya lagi terus melompat-lompat dengan kencangnya, dan katak-katak diluar sumur kembali berteriak dan menghimbau agar katak yang satu lagi itu menyerah dan pasrah saja dengan keadaannya, karena mereka tidak akan bisa keluar lagi.

Walau demikian, katak kedua terus saja melompat, sehingga dalam salah satu lompatannya dia melompat dengan tinggi dan akhirnya berhasil keluar dari sumur. Kegembiraan membahana diluar sumur karena temanya yang satu selamat. Katak-katak diluar sumur bertanya kepada katak tadi, "Kenapa kamu tetap melompat, padahal kami sudah menyuruh kamu untuk menyerah", dengan tenang katak itu menjawab "Aku tidak bisa mendengar kalian, tapi kulihat kalian sepertinya memberikan semangat pada ku". :) :) ;;)

Itulah secuil cerita inspirasi dan motivasi untuk kesuksesan saya, kesuksesan anda, dan anda semuanya. Tahu kesimpulannya, mari kita baca lagi dibawah ini.
Baca juga: Kisah Petarung dengan satu tangan
Intinya: Dalam hidup kita terkadang perlu menutup telinga dari banyaknya omongan orang lain disekeliling kita. Yang Perlu kita lakukan adalah bukan mendengar mereka, tetapi fokus dengan pekerjaan yang kita yakini akan sukses, dan selanjutnya bungkam pada mereka dengan kesuksesan yang kita capai. Mereka akan tetap senang dengan kesuksesan kita walau dulu mereka melarang, buktikan pada mereka bahwa anda bisa.

loading...

1 komentar:

  1. ceritanya sangat memotivasi sekali kak, terima kasih ya

    BalasHapus