Mobil Ditelan Lubang Misterius di China

Mobil Ditelan Lubang Misterius di China - Secara tiba-tiba lubang raksasa kembali muncul dicina dan menelan korban. Kali ini giliran mobil SUV (Sport Utility Vehicle) Toyota Prado. Dilaporkan Chinacartimes, Kamis 21 Maret 2013, mobil buatan Jepang yang baru dibeli 10 hari itu, terperosok ke dalam lubang yang muncul secara tiba-tiba di jalan Shenyang?'s Xi He Nan.

Tidak dijelaskan dengan detail bagaimana kronologi kejadian ini, bagaimana lubang ini secara tiba-tiba bisa muncul ditengah jalan dan mobil terbali dengan atap ditanah.
Mobil Ditelan Lubang Misterius di China
Sebaimana mydiary kutip dari viva.co.id, kemungkinan besar lubang ini berhubungan dengan pekerjaan konstruksi yang ada di sebelah lokasi kejadian. Tidak diketahui, apakah ada korban jiwa maupun luka-luka dalam insiden tersebut.

Toyota Prado bukan tergolong mobil murah di negeri Tirai Bambu. Harga mobil yang dibuat oleh FAW-Toyota yaitu US$64.000 atau sekitar Rp621 juta untuk model paling standar.

Peristiwa seperti itu bukan kali pertama terjadi di China. Belum lama ini, tepatnya Minggu 3 Februari 2013, mobil hatchback putih milik Che Ling, warga Weifang, Shandong, China yang diparkir tiba-tiba masuk ke dalam lubang sedalam 3 meter.

Kejadian serupa juga pernah terjadi Juni lalu, di salah satu jalan kota Guilin wilayah Guangxi Zhuang, China. Akibatnya sebuah minibus secara mendadak terperosok lubang besar ketika tengah berjalan. Diduga peristiwa tersebut karena hujan lebat yang melanda kota Guilin.[uh]

loading...

0 blogger-facebook: