Kisah Sukses Blogger India | Deepesh agarwal

Kisah Sukses Blogger India Deepesh agarwal - Sepertinya menarik untuk kita simak kisah sukses blogger dari India ini, Sangat banyak para blogger yang telah menuai kesuksesannya dengan berpenghasilan ratusan ribu dollar hanya dari blognya, seperti yang telah saya tulis diartikel sebelumnya yaitu 20 Kisah Sukses Blogger Dunia. dan salah satunya adalah tokoh blog yang akan kita bicarakan ini yaitu Deepesh Agarwal.
Kisah Sukses Blogger India
Kisah dimulai ketika dia menjaga warnet miliknya di rajasthan, india utara yang berbatasan dengan pakistan, rajasthan adalah sebuah wilayah india yang miskin, sebelumnya pendapatan deepesh agarwal ini hanya cukup untuk kebutuhan nya sehari hari, namun deepesh argawal mencoba memanfaatkan waktu luangnya ketika menjaga warnet.

Deepesh argawal mulai menekuni aktivitas blogging, kemudian dia membuat sebuah website untuk download gratisan dan mendaftarkan website nya itu ke program google adsense, tanpa diduganya ternyata website downloadnya itu ramai dikunjungi, ramainya pengunjung itu berdampak pada jumlah klik iklan yang terus meningkat.

Melihat kemajuan website download gratisan yang tak diduganya kemudian deepesh argawal memperbaiki tampilan websitenya agar iklannya lebih banyak di klik, dengan meletakkan iklan google di posisi strategis yang sangat mudah dilihat pengunjung, dan memperbaiki tampilan blog nya agar lebih profesional dan enak di lihat pengunjung, dan kini penghasilan deepesh argawal mencapai $1.500 USD setiap bulan atau jika kita konversikan ke rupiah sekitar 14 juta rupiah lebih penghasilan setiap bulan (KURS Rp 9500/1 USD) hanya sebagai pekerjaan sampingan selain menjaga warnet.

Nah, itulah satu dari sekian juta bloger yang telah sukses di dunia [Kisah Sukses Blogger India] hanya dengan sebuah aktivitas blogging, semoga saja artikel ini bisa memberi inspirasi, terutama bagi agan yang ingin menekuni bidang ini.

loading...

0 blogger-facebook: