Koleksi | Kumpulan Kata Bijak Mutiara Hari Ini

Koleksi | Kumpulan Kata Bijak Mutiara Hari Ini - Kata-kata bijak selalu menjadi incaran setiap orang yang sedang mencari inspirasi atau semangat hidup. Kumpulan kata bijak mutiara ini saya kumpulkan dari beberapa blog yang muda-mudahan bisa bermanfaat untuk kita semuanya.
Kumpulan Kata Bijak Mutiara Hari Ini
Koleksi kumpulan kata bijak dan kata mutiara ini bisa anda jadikan sebagai penyemangat atau anda kirim ke pada kawan-kawan atau adik, kakak, atau siapa saja yang memang anda anggap cocok untuk anda sirami dengan kata-kata bijak dan mutiara.

Seorang wanita sejati tidak menuntut, ia berterimakasih. Seorang pria sejati tidak berjanji, ia berkomitmen.

Seorang pria yang tidak tahu bagaimana menghargai wanita adalah pria yang tidak tahu bagaimana menghargai ibunya.

Seorang yang cerdik adalah dia yang memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Seorang wanita yang cantik tidak akan membandingkan dirinya dengan wanita lain. Ia bangga & bahagia menjadi dirinya sendiri.

Seseorang harus pantas air matamu sebelum kamu menangis untuknya. Dia harus pantas cintamu sebelum kamu jatuh cinta padanya.

Seseorang akan mengerti apa arti DICINTAI setelah ia merasakan betapa perihnya DISAKITI.

Seseorang selalu mampu menarik perhatianmu, tapi jika kamu tak bisa jadi diri sendiri ketika bersamanya, dia bukan yang istimewa.

Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. tetapi karena dia sudah terlalu lama KUAT.

Seseorang tak sungguh mencintaimu jika dia menghubungimu hanya ketika dia membutuhkan sesuatu.

Seseorang tak akan pernah bisa mencintaimu dengan tulus dan apa adanya, jika kamu selalu menyembunyikan kekuranganmu darinya.

Demikianlah kumpulan kata bijak dan kata mutiara hari ini, semoga beerguna, kami harap anda juga mengunjungi Kata-kata mutiara Menyentuh Jiwa 2013

loading...

0 blogger-facebook: