Buku 7 Keajaiban Rezeki Ippho Santosa [Review]

Buku 7 Keajaiban Rezeki Ippho Santosa Review - Kali ini kita akan meriview buku best seller karangan Ippho santosa, buku yang menjelaskan tentang percepatan-percepatan rezeki yaitu Buku 7 Keajaiban Rezeki. Buku ini lahir dari kreatifitas tangan seorang pengusaha sekaligus motivator sukses ippho santosa yang dikenal dengan pakar otak kanan. Beliau dalam mengarang buku ini memang banyak melibatkan kinerja otak kanan sehingga buku enak dibaca dan sangat menggugah. Bagi yang ingin mendownload buku ini dalam bentuk PDF, silakan di DOWNLOAD BUKU 7 KEAJAIBAN REZEKI.
Buku 7 Keajaiban Rezeki Ippho Santosa Review

Review Buku 7 Keajaiban Rezeki

Ke-7 macam Keajaiban itu adalah:
  • Sidik Jari Kemenangan. Bab pertama pembaca diminta menulis sidik jari kemenangannya masih-masih. Menurutnya semua orang itu unik dan berbeda. Mudah-mudahan dengan memanfaatkan itu kita bisa tahu kemenangan kita. Kalau istilah saya DNA Keberhasilan.
  • Sepasang Bidadari. Di sini Ippho menjelaskan kaitan antara LoA (Law of Atraction) dan Doa. Sepasang bidadari sendiri adalah Doa Orang Tua dan Doa Pasangan. Ya itulah keajaiban. Dengan menyelaraskan impian kita dengan impian sepasang bidadari mudah-mudahan rezeki kita lebih cepat.
  • Golongan Kanan. Bagian ini sendiri menjelaskan pentingnya menggunakan otak kanan. Isinya kurang lebih sama dengan buku 13 Wasiat Terlarang - Dahsyat Dengan Otak Kanan. Mudah-mudahan dengan menggunakan kekuatan otak kanan dan menjadi golongan kanan kita jadi lebih berani, berpikir benar, dan kreatif.
  • Simpul Perdagangan. 9 dari 10 pintu rejeki itu ada di perdagangan. Nabi sendiri seorang pedagang. Harusnya kita jadi orang kaya dengan berdagang. Mudah-mudahan dengan mengaktifkan simpul perdagangan kita bisa menjadi pebisnis yang sukses.
  • Perisai Langit. Ini juga salah satu keajaiban. Di sini Ippho banyak mengulas tentang sedekah. Dahsyatnya sedekah. Bagaimana membeli setiap kesulitan kita dengan sedekah. Mudah-mudahan dengan bersedekah rezeki kita semakin lancar dan semua kesulitan kita bisa teratasi.
  • Pembeda Abadi. Yup! Differensiasi telah menjadi 1 dari 7 keajaiban rezeki. Agar sukses, kita butuh sesuatu yang berbeda. Memang differensiasi itu minta ampun pentingnya. Mudah-mudahan setelah mengamalkan Pembeda Abadi ini kita benar-benar bisa mencapai kesuksesan.
  • Pelangi Ikhtiar. Pelangi ikhtiar berisi 7 sikap (bias) yang dimiliki setiap pemenang. Terdiri dari impian, tindakan, kecepatan, keyakinan, pembelajaran, Integritas, dan keikhlasan. Ini bagian favorite saya. 7 Bias Pelangi ikhtiar itu benar-benar menyadarkan kita apa yang harus dilakukan untuk mencapai impian kita. Mudah-mudahan mengamalkan prinsip-prinsip pelangi ikhtiar kita benar-benar bisa mencapi impian hidup kita.

Memang jika diliat-liat buku ini syarat dengan angka-angka 7, 17, 19, dan 99. Dibuku ini dijelaskan dengan sangat detial tentang hal itu. Apa yang saya bahas di sini hanya garis besarnya saja, membaca buku ini anda benar-benar akan tersadar.

Kelebihannya buku 7 keajaiban rezeki:

Masih dengan gaya bahasa khas 'kanan'-nya buku ini sangat enak dibaca. Selain kualitas bukunya yang memang benar-benar dahsyat. Testimoni dari orang-orang yang telah mengamalkan 7 Keajaiban Rezeki juga bejibun. Dan bonus-bonus yang diberikan juga sangat bernilai mahal.

Kekurangannya.

Di bagian akhir buku ini, ada point "apa yang harus dilakukan sekarang". Maksudnya setelah baca ada panduan untuk langsung action. Hanya saja, terkadang panduan-panduang itu ada yang tidak begitu jelas. Misalnya dalam bab Golongan Kanan, salah satu panduannya tertulis "jadilah golongan kanan". Maksud saya kurang mengerucut apa yang harus dilakukannya. Saya tahu begitulah sifatnya otak kanan, tapi untuk sebuah bagian "Apa yang harus dilakukan" dari sebuah buku, sebaiknya jelas dan pasti. Over All buku 7 Keajaiban Rezeki ini highly Recommended.[http://www.bukupositif.com]

loading...

0 blogger-facebook: