eBook Kumpulan Cerita Motivasi [Download]

eBook Kumpulan Cerita Motivasi - Kita sering kali down dan terjatuh ketika pikiran-pikiran pesimis kita menguasai jwia. Ketik kita terpuruk seakan-akan terbelenggu dalam perasaaan dan pikiran stress yang menyiksa. Ketika banyak hal seperti menyerang jiwa kita, kita butuh pemberi semangat, kita perlu seseorang yang menemani untuk memotivasi kita kembali bisa bangun dan berjalan layaknya jiwa-jiwa yang damai lainnya.
eBook Kumpulan Cerita Motivasi
Dalam postingan ini saya ingin berbagi buku motivasi yang muda-mudahan menjadi penyemangat dan memberi kita spirit untuk melangkah dari belenggu-belenggu jahat. Buku ini berjudul KUMPULAN CERITA MOTIVASI, cocok bagi anda yang ingin hidup penuh semangat dalam menyongsong masa depan.

Judul : Kumpulan Cerita Motivasi
Pengarang : Ir.Andi Muzaki
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 214
Format : keebook
File size : 639.54 KB

Ebook ini berisi kumpulan-kumpulan cerita motivasi terbaik yang telah mengilhami banyak orang dalam menjalani kehidupan. Total ada 212 cerita motivasi di dalam ebook ini, berikut salah satu contoh ceritanya.

Garam dan Telaga
Suatu ketika, hiduplah seorang tua yang bijak. Pada suatu pagi, datanglah seorang anak muda yang sedang dirundung banyak masalah. Langkahnya gontai dan air muka yang ruwet. Tamu itu, memang tampak seperti orang yang tak bahagia.

Tanpa membuang waktu, orang itu menceritakan semua masalahnya. Pak Tua yang bijak, hanya mendengarkannya dengan seksama. Ia lalu mengambil segenggam garam, dan meminta tamunya untuk mengambil segelas air. Ditaburkannya garam itu ke dalam gelas, lalu diaduknya perlahan. “Coba minum ini, dan katakan bagaimana rasanya…”, ujar Pak tua itu.

Ingin tahu bagaimana cerita selanjutnya dari Cerita motivasi diatas, silakan download langsung Ebook Cerita Motivasi ini secara gratis. Itu hanya salah satu dari sekian banyaknya cerita motivasi lainnya.

Download ebook Kumpulan Cerita Motivasi

loading...

2 komentar:

  1. Ust,, gmn cara buat komentar beriringan dengan popularp pos.. gak bisa2 dari kemarin ne..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu namanya Menu Tabber. Ust boleh lihat dimari http://tgkboy.blogspot.com/2013/02/cara-mudah-membuat-menu-tabber-di.html

      Atau cari di google dengan keyword Cara mudah membuat menu tabber. :)

      Hapus