Gratis Buku Motivasi | Sukses Tanpa Gelar [Download]

Gratis Buku Motivasi | Sukses Tanpa Gelar - Sukses adalah saya, milik anda dan siapapun itu, tidak ada batas untuk sebuah kesuksesan kecuali hanya kungkungan rasa malas dalam diri masing-masing, saya akan sukses dan anda juga. Sebuah buku motivasi yang sangat baik menggambarkan hal ini adalah "Sukses Tanpa Gelar" oleh Andrias Harefa.
Gratis Buku Motivasi | Sukses Tanpa Gelar
Andrias Harefa yang memang dikenal sebagai penulis, pembicara dan pelatih berpengalaman di bidanganya, merangkai kata-kata dalam buku motivasinya ini [sukses tanpa gelar] dengan sangat baik, sederhana, rapi, dan mudah dimengerti. Sehingga membaca buku motivasi ini seperti membaca sebuah novel favorit dengan rangkaian cerita yang tak membosankan.

Buku ini memang menunjukkan keluasan wawasan sang penulis, sebab tak ada aroma monoton dalam tiap kalimatnya.

Ok, cukup memujinya. Sekarang kita kaji isinya. Pada bagian awal buku motivasi ini, Andreas Harefa mencoba mengurai kembali akan fitrah dan potensi dasar kita sebagai manusia. Dimulai dengan melakukan perjalanan ke dalam diri sendiri, buku ini mengingatkan bahwa tak ada makna bagi kehidupan manusia sebelum ia memberikannya makna. Persis seperti yang dikatakan Pelatih Sukses Tung Desem Waringin dalam ebooknya 24 Prinsip Millyarder yang mencerahkan.

Selanjutnya Andreas Harefa menunjukkan seperti apa karakter, sikap dan pribadi orang sukses itu sebenarnya.

Bagian yang menarik dari buku motivasi ini adalah ketika Andreas menceritakan 7 kisah sukses dari tokoh-tokoh sukses yang dulunya tak punya apa-apa, seperti Anthony Robbins sang office boy, Edison yang bersekolah hanya 3 bulan, Seorang pengusaha butik sukses di Amerika dan Indonesia Kusnadi, Susi Pudjiastuti yang penuh inspirasi, Sukses Joe Girard yang berawal dari tukang semir hingga menjadi pembicara terbaik dunia, Kisah si Tukang Pos Steve Geppi yang akhirnya menjadi orang paling sukses dalam menjual komik, dan yang pasti orang yang paling banyak mengalami kegagalan dalam hidup, Abraham Lincoln.

Inilah yang membuktikan bahwa betapa sukses itu adalah milik semua orang.

Bagian berikutnya, buku motivasi ini menjelaskan sikap-sikap yang dibutuhkan untuk membangkitkan roh keberhasilan dalam diri, yang akan membuat siapapun bisa mencapai kesuksesan seperti halnya tokoh-tokoh yang disebutkan diatas. Bersikap proaktif, positif, asertif, komunikasi yang handal, sikap lahap dalam pekerjaan, dan mental yang tangguh.

Terakhir, sebagai lampiran, buku motivasi ini meringkas 7 paket sukses dari para tokoh-tokoh sukses melalu buku-buku motivasi terbaik sepanjang masa. Paket sukses dari Dale Carnegie, dengan buku motivasinya How to Win Friend and Influence People, Stephen Covey dengan The 7 Habit of Highly Effective People, Denis Waitley dengan The Psychology of Winning, Raymond C. Johnson, dan lain-lainya.

Anda penasaran, ingin membaca lebih lanjut buku SUKSES TANPA GELAR? Langsung saja download bukunya. Buku motivasi ini gratis hanya di Referensi Sukses.Com. Salam Sukses untuk anda.

Download Buku Sukses Tanpa Gelar


Credit to:
- Reviewer: Edward Rhidwan
- ItemReviewed: Buku Motivasi: Sukses Tanpa Gelar
- Rating: 4.5 [http://www.bukupositif.com]

loading...

0 blogger-facebook: