Mengenal Mesin Pengyak Pasir

Mesin Pengyak Pasir adalah mesin yang digunakan dalam usaha atau proyek pembuatan rumah atau proyek pembuatan infrastruktur lainnya. Kalau anda bekerja dibidang proyek seperti ini sangat membantu sekali kerja anda dengan menggunakan mesin pengayak pasir ini. Mesin pengayak pasir ini adalah mesin yang biasanya digunakan dalam proyek, jadi mesin ini bisa menghasilkan banyak banyak pasir sebagai bahan olahan dalam pembuatan atau pembangunan struktur.

Berikut kita akan mengenal mesin pengayak pasir serta spesifikasinya.

Gambar Mesin pengayak pasir


Kapasitas Mesin Pengayak Pasir
  • Kapasitas : 4 M3 Per jam
  • Rangka UNP 80
  • Wire Mesh 200 Stainless
  • Motor Penggerak 1 PK (3Phase)
  • Sistem : Vibrator Motor
  • Dimensi : 100x250 cm pengayak pasir dengan kualitas terbaik
Mesin pengayak pasir berguna untuk meringankan dan mempercepat proses pengayakan pasir untuk mendapatkan pasir yang berkualitas yang siap digunakan untuk proses produksi.

Yang kami tampilkan dan nampakkan disini adalah mesin pengayak pasir yang sangat berpotensi dalam memenuhi kerja anda sekaligus bisa memberikan pasir yang berkualiatas. Mesin ini bekerja dengan vibrator sehingga produksinyapun sangat bagus dan meningkat dibandingkan mesin-mesin pengayak pasir lainnya. Pada dasarnya mesin ayakan pasir memiliki banyak model dan type, namuan diantara sekian banak type mungkin Mesin pengayak pasir yang berjalan dengan sisem vibrator inilah yang lebih bagus.

Baca juga: Harga Mesin Giling Kedelain.

loading...

0 blogger-facebook: