Kisah Sukses Bill Gates | Raja Microsoft

Kisah Sukses Bill Gates - Kisah menginspirasikan kali ini saya kutip dari kisah sukses seorang anak yang pernah tidak lulus kuliah tetapi menjadi raja teknologi yang mendunia yaitu Bill Gates, sang pendiri Microsoft bersama dengan kawannya Paul Allen. Saya rasa semua kita kenal dengan nama ini walau terkadang belum pernah melihat tetapi kita sudah sering mendengar nama Bill Gates. Jadi, dalam postingan ini saya akan menulis sedikit tentang kisah sukses Bill Gates.
Kisah Sukses Bill Gates
William Henry Bill Gates III terlahir pada 28 Oktober tahun 1955 di Seattle, Washington AS. Bill Gates merupakan anak dari pasangan keturunan Bangsa Inggris, Jerman dan Skot-Irlandia. Keluarganya termasuk golongan ekonomi menengah keatas. Ayahnya seorang pengacara ternama dan ibunya menjabat sebagai dewan direktur di sebuah perusahaan.

Bill Gates telah mengenal komputer pada usia 13 tahun ketika dia sekolah di Lakeside School. Dan dengan cepat menguasai program basic. Ketika belajar dibangku kuliah dia tidak berencana untuk belajar tetap, dia lebih banyak menggunakan komputer sekolahnya. Gates masih berkomunikasi dengan Paul Allen, dan ia bergabung dengannya di Honeywell pada musim panas 1974.

Pada mmasa-masa beriktnya, sebuah program MITS Altair 8800 berbasis CPU Intel 8080 diluncurkan, Bill Gates dan Allen melihat peluncurannya sebagai kesempatan untuk mendirikan perusahaan perangkat lunak komputer sendiri. Ia telah membicarakan keputusan ini bersama orang tuanya yang sangat mendukung setelah mereka melihat antusiasme Gates untuk mendirikan perusahaan. Makin hari ia makin tertarik dengan membuat program hingga akhirnya pada 1976, ia bersama Paul Allen dan teman-teman lainnya mendirikan Microsoft. kini Bill Gates menjadi sosok raksasa dibalik teknologi komputer dunia dan juga sebagai salah satu orang terkaya yang pernah ada di muka bumi.

Demikianlah kisah singkat Kesuksesan Bill Gates, semoga berguna

loading...

0 blogger-facebook: