500 + Social Bookmark Dofollow International

500 + Social Bookmark Do-follow International - Kemaren kita sudah memberikan link social bookmark sekitaran 100-an link untuk membangun blog anda secara perlahan-lahan. kali ini kita masih berbicara sekitar sosial bookmark tapi dofollow bookmarking dan international. Anda bisa memanfaatkan situs-situs social bookmarking ini untuk membangun popularitas blog anda sedikit demi sedikit. Perlahan adalah mmemang cara membangun back link, kalau tidak maka anda akan masuk sand box google.

Social Bookmark Dofollow International

500 + Social Bookmark Do-follow

Kali ini untuk menyemangati anda dengan membangun blog, saya sudah menyiapkan 500+ social bookmark dofollow international untuk anda. Dan link social bookmark ini saya peroleh dari salah satu blog favorite saya yaitu: Buka-rahasia.blogspot.com, saya yakin anda juga sudah mengenal blog keren ini.

Membangun backlink dengan cara blog commenting service atau dengan nyepam diblog-blog sekarang bukanlah cara lagi, tidak sedikit blog yang bagus atau yang seang dibangun langudng kena amukan si penguin google. jadi hati-hati membangun backlink, Lebih baik kita membangun blog dengan aman-aman saja, yaitu secara perlahan-lahan. Anda bisa membangun back libk anda 5-10 back link dalam seminggu. Ini akan nampak lebih nnatural ketimbang menanam backlink 100 backlink dalam sehari atau seminggu, akan rawan banned google atau masuk kotak pasir (sandbox) dan akan terkubur dalam-dalam, sehingga blog anda tidak nampak hidungnya lagi, mau? pasti tidak.

500+ social bookmark ini bisa anda download secara percuma, dan bisa anda gunakan kapan saja mau, itulah kenapa links situs-situs social bookmarking ini sengaja di simpan oleh Ahmad Khoirul Azmi (pemilik blog buka-rahasia) dalam format PDF. jadi, setelah mendownloadnya, anda bisa menyimpan didalam hardisk anda, dan bisa anda pergunakan kapan-kapan anda butuhkan. Langsung saja disedot :)

Download 500+ link social bookmark do-follow

loading...

0 blogger-facebook: